Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli harkamtibmas Polsek Tulangan Di Tempat Rawan

Dengan kegiatan patroli ditempat tempat rawan dan sambang Desa, pada hari ini Senin tgl 28 Januari 2019, pukul 20.00 WIB S/D 03.00 Wib kegiatan Bhabinkamtibmas dan piket 801/802 Polsek Tulangan Polres Sidoarjo guna untuk menekan angka Kriminalitas.

Kapolsek Tulangan AKP GATOT SETYO BUDI merintahkan anggota Polsek Tulangan Polres Sidoarjo selaku pengemban Bhabinkamtibmas dan piket 801/ 802 Aiptu AGUS. S Aiptu H. NKIP. dan Bripka LUDVI. DP serta Bhabinkamtibmas Ds. pangkemiri Beserta Anggota Patroli Polsek Tulangan Polres Sidoarjo untuk melakukan Patroli Kamtibmas serta Himbauan Kamtib mas dengan Karyawan SPBU Desa Kepadangan dan Stasiun KA Serta perkantor dan per Bank kan yang Ada kantong – kantong ATMnya di Kecamatan Tulangan yang buka 24 jam .

Bhabinkamtibmas bersama sama Anggota Patroli Polsek Tulangan Polres Sidoarjo melaksanakan Patroli di Kawasan dan lingkungan yang bisa dijadikan pelaku Kejahatan dengan di wilayah kecamatan Tulangan serta menghimbau agar Karyawan selaku mengawasi dan mengamankan Uang hasil penjual an serta turut mem bantu Ciptakan Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Anggota Patroli Polsek Tulangan Polres Sidoarjo selalu melakukan kontrol secara Rutin untuk memper sempit pelaku kejahatan waspada guna Menekan terjadinya tindak pidana Anggota Patroli Polsek Tulangan Polres Sidoarjo selalu melakukan sam bang di beberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gang guan Kamtib mas Serta melaku kan dialogis dan mem berikan him bauan kamtib mas bila ada yang men curigakan diharap kan Karya wan lapor segera melapor ke petugas atau Polsek Tulangan Kapolsek Tulangan Polresta Sidoarjo.

AKP GATOT SETYO BUDI mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preentif maupun preventif, untuk melaksana kan sambang. IPDA SUDARSO sebagai Bintara Pengendali atau Badal menghimbau agar memantau selalu waspada dan aktif kan CCTV, setidak nya dapat mem bantu mencegah para pelaku tindak kejahatan Curat maupun Curas.



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2DHme57
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu