Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Sambang

Anggota Patroli Polsek Gedangan Aiptu Amin melaksanakan patroli dan himbauan Kamtibmas kepada para warga. Kegiatan patroli dilaksanakan pada jam jam rawan baik rawan kriminalitas sehingga bisa mengantisipasi niat dan kesempatan dari pelaku kejahatan (29/1).

Kegiatan Patroli bukan hanya mobiling tetapi harus dialogis dengan warga dan masyarakat baik di Pos Sequrity, diwarung kopi, di poskamling maupun di rumah warga bersama masyarakat dan lokasi dimana masyarakat berkumpul.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Amin Anggota Patroli Polsek Gedangan, Polres Sidoarjo berdialogis Warga di Desa Keboansikep Kec. Gedangan, Kab. Sidoarjo.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko menjelaskan, bahwa memerintahkah Anggota melaksanakan patroli dengan satpam dan cangkrukan dengan masyarakat diwilayahnya. Menurutnya patroli dengan dialogis dan cangkrukan yang dilaksanakan oleh Polsek Gedangan Polres Sidoarjo sangat efektif untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan menghimpun informasi di masyarakat sebagai bahan deteksi dini gangguan kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, dengan patroli Polisi di masyarakat akan bisa mengurungkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan, karena Polisi ada di mana mana.



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2RWrISc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments