Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Beri Ucapan Selamat Ultah Di Bulan Januari Kepada Anggotanya

Sebagai ungkapan syukur pertambahan usia, Rabu (30/1/2019) pagi, berlangsung kegiatan perayaan ulang tahun bagi anggota, ASN dan Bhayangkari Polresta di bulan Januari 2019.

“Kegiatan ini selain sebagai ungkapan syukur bagi yang ulang tahun, juga guna menjalin kerukunan dan kebersamaan pimpinan dengan anggota serta Bhayangkari di Polresta Sidoarjo,” ujar Kabagsumda Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso.

Hadir dalam kegiatan perayaan ulang tahun bulan Januari 2019 Polresta Sidoarjo yang digelar di halaman Mako Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman, pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta pengurus bhayangkari Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, dalam kesempatan ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota, ASN dan Bhayangkari Polres Sidoarjo yang berulang tahun.

“Semoga momen kebersamaan seperti ini dapat mempererat kekeluargaan serta soliditas internal di Polresta Sidoarjo, dan dapat memacu kinerja kami di Polres Sidoarjo dalam memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2Gbz1hU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments