Ticker

6/recent/ticker-posts

Peran Polri di Tengah Aksi Demo Buruh

Halodunia.net – Peran polri di tengah masyarakat sangat penting untuk mencegah hal-hal yang terjadi secara tidak terduga di lapangan. Rasa empati yang dimiliki anggota polri diutamakan untuk kepedulian kepada masyarakat sekitar

Seperti juga yang dilakukan para anggota dari jajaran Polres Jember, mereka dengan sigap sebagai garda terdepan dalam pengamanan aksi demo buruh penolakan UU Omnibus Law yang sudah ditetapkan beberapa waktu lalu.

Seluruh masa dari berbagai elemen masyarakat bergerak untuk menjalankan aksi demo tersebut. Mereka melakukan long march sambil menyampaikan aspirasinya agar di dengar oleh para pejabat tinggi daerah.

Siang hari yang cerah itu menjadi saksi adanya aksi demo buruh tersebut,semua personil polri terlibat untuk mengamankan kegiatan tersebut. Kepedulian tanpa mengharap imbalan terlihat seketika saat melakukan tugas pengamanan.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si mengatakan, “Aksi ini merupakan momen terbesar di negeri kita”. Maka dari itu dia dan seluruh anggotanya melakukan pengawalan agar aksi demo berjalan dengan lancar tanpa ada yang mengakibatkan kericuhan.



from Halo Dunia https://ift.tt/30Lzyk6 https://ift.tt/2I1Rb8u
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments