Ticker

6/recent/ticker-posts

Machfud Arifin Kembali Dapat Dukungan Dari Pengusaha Hingga Mahasiswa

Dukungan kembali mengalir kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Machfud Arifin dan Mujiaman. Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Jawa Timur mendirikan posko pemenangan pada Rabu (14/10). Posko tersebut didirikan sebagai upaya mobilisasi dan sosialisasi program paslon nomor urut dua tersebut.

Menurut Mulyadi, ketua DPD Jaman Jawa Timur, Jaman merupakan wadah kumpulan dari pengusaha, PKL, dan Mahasiswa. Dukungan diberikan karena melihat sosok Machfud Arifin merupakan orang yang tepat dan mampu memberikan perubahan yang lebih baik dan lebih maju bagi Surabaya.

”Surabaya bukan hanya sekedar butuh sosok pemimpin yang memberikan dan melanjutkan kebaikan, tapi Surabaya butuh pemimpin yang mampu membuat lompatan yang lebih besar dan lebih maju untuk Surabaya,” ungkap Mulyadi.

Hal senada diungkapkan Sumanto, salah satu pengusaha yang tergabung dalam DPD Jaman Jatim. Program yang diusung mantan Kapolda Jawa Timur itu lebih pro rakyat dan menguntungkan pengusaha serta rakyat kecil.

Baca Juga: Bu Risma : Surabaya Sudah Rapi Harus Dijaga Kenyamanannya

”Saya sangat mengenal sosok Pak Machfud, mulai dari menjadi Kapolda Jawa Timur. Sudah terbukti banyak melakukan pembangunan gedung hingga masjid yang megah,” terang Sumanto.

Menurut Sumanto, pasangan Machfud dan Mujiaman mampu membuat kondusifitas dan keamanan untuk warga. ”Sehingga pengusaha ini nyaman untuk melalukan usaha di Surabaya,” kata Sumanto.

Sementara itu, Machfud Arifin menegaskan, posko tersebut tidak hanya sekedar tempat berkumpul. Posko Jaman diharapkan bergerak untuk mendulang suara dan menyosialisasikan program-program Machfud-Mujiaman kepada masyarakat. Harapannya, Posko itu sebagai tempat berkumpul masyarakat untuk Surabaya lebih maju.

”Saya berharap posko ini bisa menjadi mobilisasi gerakan MAJU dalam pendulangan suara, sekarang waktunya bergerak, mensosialisasikan program-program, sehingga masyarakat tahu, sehingga suka dan memilih MAJU,” ujar Machfud.



from Halo Dunia https://ift.tt/2H3vK6A https://ift.tt/3lNgM3D
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments