Ticker

6/recent/ticker-posts

Banjir Di Pasuruan Kota, Polres Pasuruan Terjunkan Anggota Untuk Bantu Masyarakat

Halodunia.net – PASURUAN – Hujan deras yang mengguyur wilayah Pasuruan sejak Sabtu (31/10/2020) malam hingga Minggu (1/11/2020) dinihari tadi, kembali membuat jalan raya Pantura di Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan terendam banjir. Genangan air setinggi 30cm hingga 1meter tersebut, sempat membuat jalur Pantura ditutup total selama kurang lebih empat jam. Hal tersebut dikatakan oleh Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhyono yang ditemui dilokasi, bahwa air mulai menggenangi jalan raya sejak pukul 21.00 WIB.

Semakin malam, ketinggian air semakin meninggi. Hingga akhirnya kendaraan roda dua dan empat tak bisa melintas. “Kami menutup jalur Pantura Kraton sejak pukul 23.00 hingga pukul 02 WIB dinihari tadi, karena kendaraan besar seperti truk juga mengalami kesulitan untuk melintas. Kendaraan yang dari arah Barat kami arahkan masuk ke pintu Tol PIER. Sedangkan yang dari arah Timur masuk pintu Tol Kebonagung”, terang AKP Yudhyono.

Baca Saja : Inilah UMP Tertinggi Beberapa Provinsi di Indonesia Tahun 2020

Hingga Minggu pagi, sejumlah petugas dari Satlantas Polres Pasuruan Kota ikut diterjunkan dilokasi, di Barat pertigaan Tambakrejo tersebut, untuk membantu masyarakat dan mengatur arus lalu lintas. “Kendaraan besar dan roda empat sudah bisa melintas, namun untuk kendaraan roda dua, masih banyak yang mengalami mogok, karena ketinggian air masih diatas mata kaki”, ujar Kasatlantas yang baru saja menjabat tersebut.

Baca Saja : Kapolri : Operasi Zebra 2020 Tanpa Tilang, Wajib Utamakan Edukasi Humanis

The post Banjir Di Pasuruan Kota, Polres Pasuruan Terjunkan Anggota Untuk Bantu Masyarakat first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3oOJcwK https://ift.tt/3mG8pr1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments