Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Jam Apel dan Beri Arahan

SurabayaApel pagi jam pimpinan digelar di lapangan Mapolrestabes Surabaya, yang diikuti  seluruh personil dan ASN, Apel kali ini dipimpin oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Hari Senin ini dimulai pada pukul 07.00 WIB yang diikuti pula para Kapolsek, Kanit Intelkam, Reskrim dan Lalulintas Polsek Jajaran Serta Perwira dan Bintara Polrestabes Surabaya Dilaksanakan di Lapangan B Mapolrestabes Surabaya, Senin (12/10/2020).

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan arahan penanganan aksi unjuk rasa, beliau menyampaikan agar Kapolsek dan Kanit Polsek Jajaran melaksanakan deteksi dini terkait aksi unjuk rasa atau pergerakan massa serta melaksanakan penegakan hukum terkait aksi Unjuk Rasa yang ricuh, “Tidak ada toleransi terhadap aksi Kriminal.

Kapolres juga mengingatkan untuk anggota kepolisian terutama Polrestabes Surabaya menjadi prionir atau contoh terdepan dalam Pelaksanaan Protokol Kesehatan secara Konsisten.

Menjelang Akhir Amanatnya Beliau agar mewaspadai musim hujan yang akan datang, “Kepada Kapolsek yang diwilayahnya ada Rumah Pompa agar petugasnya diingatkan setiap akan turun hujan,” ujarnya.( Lm,Hm )



from Halo Dunia https://ift.tt/30TT2Da https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments