Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Jember Damaikan Aksi Demo UU Omnibus Law

Halodunia.net Sebagaipemimpin utama di kepolisian Polres Jember sering menjadi motivasi seperti aksi demo UU Omnibus Law Cipta Kerja. Hal tersebut disebabkan selalu terjun sendiri dikala ada kegiatan pengamanan yang dilakukan masyarakat.

Dalam pelaksanaan pengamanan serta pengaturan jalur di wilayah kepemimpinan Polres jember, aksi demo ini molai mengikuti arah jalor polri supaya tidak anarkis terhadap seksama.

Pada kesempatannya, AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si Aris juga sempat berdialog serta memberikan masker dan arahan kepada para mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Setelah diberikan pengarahan dan para mahasiswa Jember berjanji akan mematuhi segala peraturan terutama menjaga Protokol Kesehatan, pengawalan para pengunjuk rasa dilakukan secara ketat demi keselamatan dan damai agar suasana menjadi dingin seperti dahulu.

Kapolres Jember mengatakan, penyekatan serta menghimbau ketat, ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 demi masyarakat agar selalu sehat dalam aksi demo.

“Perlu di ketahui, pengamanan ini juga dilakukan untuk mengantisipasi adanyaaa hal-hal yang tidak diinginkan seperti, gesekan maupun penyusupan kelompok yang bisa memperkeruh situasi saat demonstrasi,” ungkapnya



from Halo Dunia https://ift.tt/2SGGMBj https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments