Ad Code

Responsive Advertisement

Peduli Banjir Di NTT, Polres Situbondo Kirim Bantuan Sembako Untuk Korban Bencana

Situbondo Jatim,HALODUNIA.NET –  Peduli kemanusiaan dampak bencana alam, Polres Situbondo mengirimkan bantuan sembako untuk membantu korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Nusa Tenggara Timur, Selasa (6/4/2021)

Pengepakan bantuan sembako sebanyak 200 paket dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS bersama Wakapolres Kompol Pujiarto, SH dan Pejabat Utama Polres. Setiap paket berisikan sembako diantaranya pop mie instan, biscuit, bubur instan, susu instan, beras, teh, kopi dan gula.

Kapolres mengatakan Polres Situbondo mengirimkan bantuan untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di NTT sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya anggota Polres Situbondo dan Polsek Jajaran terhadap para korban bencana.

“ logistic bantuan sebanyak 200 paket dikirimkan ke NTT bersama-sama dengan Polres Jajaran lainnya, untuk Polres Situbondo dikumpulkan di Polresta Banyuwangi baru kemudian dikirimkan langsung ke lokasi bencana “ jelasnya

Selain itu, Kapolres berharap bantuan yang diberikan bisa sedikir meringankan beban atau kesusahan para korban terdampak bencana yang terjadi di NTT.

“ selain mengirimkan bantuan, Kami keluarga besar Polres Situbondo juga mendoakan semua korban bencana diberikan ketabahan, kesabaran dan kesehatan dalam menghadapi cobaan dari Tuhan YME “ pungkasnya. (humas/dra)



from Halo Dunia https://ift.tt/3rVpL5q https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu