Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolresta Tangerang : Pergantian Pimpinan di Suatu Institusi Hal Lazim

Halodunia.netKapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Pasar Kemis, Jumat (9/4/2021) di Lapangan Upacara Polresta Tangerang Polda Banten.

Jabatan Kapolsek Pasar Kemis diserahterimakan dari Kompol Fikry Ardiansyah ke Kompol Rifki Seftiriani. Pelaksanaan Upacara Sertijab dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Selamat bertugas untuk pejabat baru dan selamat dan semoga sukses di penugasan yang baru untuk pejabat sebelumnya,” kata Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten itu mengatakan, pergantian kepemimpinan di suatu institusi merupakan hal yang lazim. Hal itu, lanjut Wahyu, merupakan upaya institusi untuk senantiasa segar dalam menjalankan operasionalisasi organisasi.

Untuk itu, Wahyu menambahkan, setiap personel harus selalu siap ditugas di mana pun dan untuk jabatan atau posisi apa pun. Sebab, ujar dia, hal yang demikian juga sudah menjadi kebijakan pimpinan.

“Kita laksanakan apa yang telah diputuskan pimpinan,” terangnya.

Wahyu mengintruksikan pejabat baru untuk langsung berkonsolidasi dan bekerja terutama dalam mengawal pelaksanaan protokol kesehatan. Kata Wahyu, regulasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) harus menjadi perhatian agar dapat dilaksanakan dengan baik.

“Segera turun ke masyarakat. Berikan edukasi dan imbauan agar semua tertib dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.



from Halo Dunia https://ift.tt/3uDh55K https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu