Ticker

6/recent/ticker-posts

AKBP Memo Ardian : Saya Bukan Ditangkap Tapi Hanya Sebagai Saksi

Halodunia – Kabar miring menimpa AKBP Memo Ardian selaku Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya.

Memo Ardian membantah dirinya diamankan Paminal Mabes Polri. Ia hanya mendampingi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang diduga melibatkan anak buahnya.

Bahkan, tes urine yang dilakukan terhadap Memo Ardian hasilnya negatif. Justru perwira yang telah mendapatkan Pin Emas dari Kapolri ini menegaskan dirinya kecolongan dengan perilaku anggotanya yang tidak taat aturan .

“Saya kecolongan ada anggota yang nakal. Ada dua perwira dan satu anggota yang diamankan dan saya dipanggil sebagai saksi. Selaku pimpinan saya harus dampingi anggota saya. Hasil tes urin saya negatif, karena memang saya nggak pakai narkoba,” tandas AKBP Memo Ardian melalui sambungan teleponnya, Jumat (30/4/2021).

Dari data yang diperoleh, kasus dugaan oknum aparat kepolisian yang terjerat penyalahgunaan narkoba diduga adalah Kanit Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Hanya saja, AKBP Memo Ardian belum berani menjelaskan terkait anak buahnya yang nakal ini. Ia menyerahkan semua proses hukum yang dilakukan oleh Paminal Mabes Polri terkait jajarannya.

“Nanti biar paminal Mabes Polri yang menjelaskan. Saya hanya mengikuti proses internal Polri dan saya hadir hanya mendampingi anggota. Mengenai berita saya diamankan itu adalah salah semua, tidak benar jika saya terlibat pesta narkoba,” lanjut Memo Ardian menegaskan.

The post AKBP Memo Ardian : Saya Bukan Ditangkap Tapi Hanya Sebagai Saksi appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3gNpVKp https://ift.tt/332bav9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments