Ad Code

Responsive Advertisement

Bioskop Surabaya Dibuka, Polisi Surabaya Berikan Himbauan Khusus

Sekian lama dan hampir lebih dari setahun Surabaya mengalami masa pandemi, berbagai macam tempat hiburan pun berhenti, begitu juga layar tancap atau bioskop,.

Akhirnya Kabar gembira diterima oleh Warga Surabaya, Bioskop di Surabaya kembali diperboehkan untuk beroperasi atau dibuka kembali, disisi lain Jajaran Polrestabes Surabaya pun terus dan tanpa henti  melakukan operasi masker di setiap tempat yang menjadi tempat berkerumun seperti Gedung Bioskop yang ada di Tunjungan Plaza surabaya,  meskipun telah di buka tetap di himbau agar selalu menjaga protokol kesehatan.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir juga terus mengarahkan anggotanya dalam operasi masyarakat di minta agar tetap menjaga protokol kesehatan karena di Surabaya ini masih belum di katakan normal sepenuhnya.

Sementara itu untuk antisipasi terjadinya klaster covid-19 baru pasca dibukanya gedung bioskop di surabaya , Kapolrestabes Surabaya bersama Forkopimda Kota Surabaya terus melakukan pengecekan di setiap kerumunan seperti gedung bioskop di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Sabtu (3/4/2021).

Seperti diketahui, Bioskop di Kota Surabaya kembali beroperasi mulai tanggal 2 April 2021 kemarin dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kombes Isir mendukung pernyataan Walikota Surabaya yang berharap agar warga tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama di bioskop.

Perlu kita ketahui bahwa penerapan protokol kesehatan di Surabaya masih kita himbau guna menekan penyebaran covid-19, Pungkasnya.



from Halo Dunia https://ift.tt/39KUzQi https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu