Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik Laksanakan Patroli Dialogis Di Tempat Perbelanjaan Dan Perbankan

detik.in,-Polres Gresik, tim resmob bersama tim Srikandi Black Panther Polres Gresik di pimpin IPDA Yani laksanakan patroli dialogis di beberapa tempat seperti Perbankan, Pos Yan, Pasar dan Toko Emas, dengan jumlah personil yang di turunkan 17 personil terdiri dari tim Srikandi Polwan 14 Personil dan tim Resmob 3 Personil, Jum’at (8/6/2018) pukul 10.30 wib.

Patroli dialogis yang pertama Tim black panther mengunjungi Perbankan BCA Jl Dr Sutomo memberikan himbauan kepada Nasabah yang akan melakukan transaksi agar selalu berhati hati, Tim blackpanther menghimbau kepada Security Bank Bca Jl.Dr Sutomo Agar selalu mengecek CCTV yang ada diseputaran Bank.

Selanjutnya Tim blackpanther bergerak ke Pemantauan Pos Pelayanan di SPBU Tebaloan, Ambeng-ambeng , memberikan himbauan kepada supir Truk agar Selalu memperhatikan Keselamat diri sendiri dan pengguna jalan.

 

Tim Blackpanther terus bergerak cepat laksanakan Patroli di Pasar Gresik memberikan himbauan kepada pengunjung Pasar Gresik agar Selalu memperhatikan Anak dan Barang bawaanya.

 

Tim Blackpanther masih terus bergerak laksanakan Patroli dialogis di Pertokoan Emas di Jl. Samanhudi, memberikan himbauan kepada penjaga toko agar selalu memperhatikan Setiap Transaksi Jual Beli.

Oleh  :  Adhy / Yudha



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2JCxmns
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments