Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Tinjau Pospam Lebaran di Gresik

Detik.in,-Setelah memberangkatkan mudik bareng di lapangan Makodam V Btawijaya, Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin SH dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman didampingi Dirlantas, Karo ops, Dir Sabhara, Kabid Humas, Kabid propam dan Dir pamobvit, kegiatan lanjutan pen pos ke pos pengamanan Lebaran 2018 di dua titik yaitu Pos Pam Duduk Sampeyan dan Pos pelayanan “Avengers ”Di daerah Gresik.

Dalam rangka mengecek kesiapan Pos Pelayanan Lebaran 2018 untuk melayani masyarakat yang mudik lebaran tahun 2018/1439 H ke kampung halamannya.

Kapolda Jatim bersama rombongan saat mendatangi Pos Pam

” Saya sangat mengaprisiasi terhadap Pos Pam dan Pos pelayanan Polres Gresik yang cukup bagus dan bisa jadi contoh Polres Lainnya dalam melayani masyarakat yang mudik lebaran kedepannya, ” Kata Kapolda Jatim Irjend Pol Drs. Machfud Arifin, S.H., dalam Konferensi Pers pada Rabu, 13 Juni 2018.

Pelayanan dan pengamanan lebaran tahun 2018, Menurut Kapolda Jatim, Tidak diprioritaskan pada wilayah tertentu yang dianggap rawan. Semua wilayah Jatim menjadi prioritas pengamanan dan pelayanan, Sehingga tercipta situasi yang aman di Jatim.

” Demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat saat berlebaran tahun 2018, Apabila terjadi ancaman begal, Maka saya memerintah kepada personil pengamanan boleh melakukan tembak ditempat kepada pelaku begal, ” Tegas Kapolda Jatim.

Kapolres Gresik mendampingi Kapolda Jatim bersama rombongan dalam kunjungan kerja

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., kepada awak media yang hadir mengatakan, Bahwa dalam pelaksanaan Pos Pam Duduksampeyan dan Pos Pelayanan Lebaran 2018, Jumlah personil yang dilibatkan dalam Opersi Ketupat Semeru 2018 berjumlah 10.000 personil Polri dan 7000 personil gabungan TNI dan Instansi terkait.

” Alhamdulillah sampai saat ini, Arus lalu lintas mudik lebaran wilayah Jatim masih landai dan tidak ada kepadatan lalulintas yang sangat menonjol/lancar, ” Pungkas Kapolres.

Selain mengecek kesiapan pelayanan Pos Pam dan Pos Yan, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya melakukan Tensi tekanan darah di posko kesehatan yang ada di Pos Pelayanan Lebaran Polres Gresik.

Sumber : Syam



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2t3DKtC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments