Ticker

6/recent/ticker-posts

Kecelakaan Antara Mobil Pribadi Dan Truk Terjadi Di Tol Pejompongan

Kecelekaaan antara mobil pribadi dan truk terjadi di Tol Pejompongan, Jakarta Pusat. Mobil pribadi merek Dihatsu Ayla bepelat nomor B 2971 BOI diketahui mengalami ringsek di bagian belakang.

“Memang ada kecelakaan dua kendaraan di dekat Gardu Tol Pejompongan Jalan Gatot Subroto. Bagian belakang mobil pribadi rusak tapi tidak begitu parah,” kata petugas Call Center NTMC, Ardi saat dihubungi detikcom, Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 05.20 WIB.

Informasi kecelakaan itu juga diunggah di akun media sosial TMC Polda Metro Jaya. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Dari foto kecelakaan yang dilihat, mobil Ayla berwarna putih itu juga mengalami pecah di bagian ban belakang.

Kecelakaan di Tol Penjompongan. Foto: TMC Polda Metro Jaya

Selain itu, bumper mobil Ayla juga terangkat akibat kecelakaan. Sementara itu, truk berpelat A 9442 G hanya alami penyok di bagian depan.

Andri menjelaskan, lalu lintas di lokasi kejadian tidak mengalami kemacetan. Belum diketahui juga ada-tidaknya korban dalam kecelakaan ini.

“Arus lalu lintas ramai cenderung lancar. Informasi yang kami dapat belum diketahui adakah korban jiwa atau tidaknya,” ujarnya.

Saat ini polisi sudah berada di lokasi kejadian. Polisi masih melakukan penanganan kecelakaan dua kendaraan tersebut.

“Informasi hanya dua kendaraan saja yang terlibat kecelakaan,” kata Andri.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2qVDYSL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments