Ticker

6/recent/ticker-posts

Aneh, Semua Anggota Polres Labuhanbatu Loncat Dari Kapal Kecuali Wakapolres

Detik.in – Kapal yang dinaiki oleh rombongan Polres Labuhanbatu tenggelam di perairan Sungai Berombang. Semua penumpang langsung loncat saat kapal mulai karam namun hal itu tak diikuti oleh Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra.

“Kita pikir juga almarhum loncat. Karena kita masing-masing menyelamatkan diri,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang saat dihubungi, Minggu (22/4/2018).

Setelah itu, Frido bersama anggota polres yang lain menepi ke daratan. Namun setelah itu, dia baru sadar Wakapolres Andi tak ikut bersama rombongan.

“Saya tanya. Aman semua? Saling cari, waka kemana? Setelah kita cari lalu balik kembali, balik kita cari,” papar Frido.

Frido akhirnya memutuskan untuk kembali lagi ke lokasi tenggelamnya kapal. Dia dibantu dengan petugas BPBD berusaha untuk mencari Andi yang hilang.

Pencarian lalu dihentikan pada pukul 22.00 WIB karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan. Jasad Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra akhirnya ditemukan pada pagi tadi. Korban ditemukan dalam kondisi tewas.

Sebelumnya diberitakan, Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpauw menjelaskan, ketika air mulai memenuhi ruang kapal, para penumpang memilih lompat ke sungai untuk menyelamatkan diri.

Berdasarkan keterangan para penumpang yang berhasil menyelamatkan diri, Kompol Andi masih berada di atas kapal hingga kapal terlihat tenggelam.

“Air masuk, semua melompat cari keselamatan. Tapi Wakapolresnya tampaknya dalam speed boat itu. Sampai sekarang belum ketemu,” ujar Paulus Sabtu (21/4).



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2K89w0f
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments