Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Sumberpucung Bersama Aktivis Difabel Salurkan Bantuan

Malang, detik.in – Jumat, 27 April 2018. Kapolsek Sumberpucung  Akp. Sri Widyah Ningsih S.H, bersama Aktivis difabel Kabupaten Malang, Eka Wulan, menyalurkan  bantuan kepada penyandang difabel yang berada di Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang, Jatim.

Bantuan dari H. Awit ( dermawan ), tersebut berupa 1 Alat bantu yaitu  kursi roda, Kemeja dan Kruk Ketiak.

 

Semua bantuan yang disampaikan Kapolsek bersama aktifis difabel di Sumberpucung kali  ini, selain menjadikan para penerima bantuan tampak gembira, juga mengungkapkan rasa rasa terima kasih.

 

” Kami sangat – sangat berterimakasih, berkat Ibu Kapolsek dan Mbak Eka, difabel di Kecamatan Sumber Pucung dan sekitarnya mulai mendapat perhatian khusus dari masyarakat ” ungkapan salah satu keluarga penerima bantuan.

 

Ragam bantuan tersebut  diberikan kepada

Kaseri (59)  difabel tuna daksa (polio) . Yang beralamat di Jl. Mulawarman Rt 26/03 kec. Sumberpucung Ds. Sumberpucung – Malang.

Dan juga bantuan berupa Kruk Ketiak diberikan kepada Ahmat(46), Warga Desa Sumberpucung Kecamatan Sumberpucung, difabel tuna daksa (amputasi kaki kiri). Yang semenjak kaki kirinya di amputasi. Ahmad, menekuni pekerjaan sebagai tukang servis elektro disana.

 

Sementara itu dalam rangkain penyampaian bantuan dermawan kali ini, Kapolsek bersama Eka Wulan juga bertandang ke SDN 02 Sumberpucung. Untuk memberikan bantuan berupa dua setel kemeja. Yang diberikan kepada Octavian rahmadhani(9), Siswa Kelas 3 SDN 02 Sumberpucung,  penyandang difabel tuna daksa (amputasi ke2 kaki).



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2HXPdED
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments