Ad Code

Responsive Advertisement

Sambut Idul Fitri 1442 H Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso Santuni Anak Yatim Piatu Di Masjid Al Muhibin

Bondowoso,HALODUNIA.NET -Penghujung Bulan Ramadhan 1442 H. Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) kembali gelar Bakti sosial, kali ini baksos pembagian paket santunan bagi yatim piatu, Bertempat di Masjid Al Muhibbin, Jln. Kis Mangunsarkoro, Taman sari. Minggu, 9/5/2021.

Ketua AJIB mengatakan, disela-sela kesibukan media yang tergabung di dalam AJIB, para jurnalis menyempatkan diri melakukan kegiatan baksos dan menyisihkan sedikit rejekinya untuk anak yatim piatu.

“Bulan yang penuh Rahmat ini, adalah bulan berbagi, sedikit dari yang kita miliki disisihkan bagi yang membutuhkan, semoga manfaat,” kata Arik Kurniawan.

Puluhan anak yatim hadir dalam acara santunan tersebut, yang sebelumya sudah di koordinasikan oleh pengurus AJIB kepada Takmir Masjid Al Muhibbin untuk mengundang anak yatim piatu.

Ketua Takmir masjid Al Muhibbin, yakni H. Abdul Hamid, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan Bondowoso yang tergabung di AJIB. Ia berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana terus menerus.

“Saya bersama pengurus Masjid mengucapkan terimakasih kepada rekan AJIB, yang telah meluangkan waktu dan rejekinya bagi anak Yatim piatu, Dhuafa dan fakir Miskin,” ungkapnya.

Kegiatan Baksos oleh AJIB akan terus dilakukan di tiap pelosok Desa menyisir kaum dhuafa, untuk anggaran dananya, AJIB memiliki KAS tersendiri yang di dapat dari iuran anggotanya perminggu atau setiap kegiatan AJIB.

“Anggaran baksos murni dari uang KAS AJIB, dimana setiap anggota jurnalis yang tergabung di AJIB di wajibkan menyisihkan rejekinya untuk di bagikan ke kaum dhuafa,” pungkasnya.(Adm)

The post Sambut Idul Fitri 1442 H Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso Santuni Anak Yatim Piatu Di Masjid Al Muhibin appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/2RG9IMl https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu