Ticker

6/recent/ticker-posts

Komitmen Berantas Narkoba, Polisi Surabaya Amankan 28KG Sabu

Masa Pandemi Tidak menyurutkan tekat Satresnarkoba Polrestabes Surabaya dalam berantas peredaran Narkoba di Kota Pahlawan,

Kali ini kesuksesan kembali di raih olhe Unit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (12/9/2020) menembak mati seorang bandar sabu bernama, Fajar Rizky (28) lantaran melawan petugas ketika akan hendak ditangkap.

Dari tangan Fajar, polisi berhasil mengamankan sebanyak 23,791 kilogram (kg) sabu dan 14.700 butir pil ekstasi. Fajar merupakan pemasok sabu ke beberapa daerah di Jawa Timur (Jatim) seperti Madura, Malang, Pasuruan dan Surabaya.

Dari hasil pengungkapan jaringan Fajar ini, polisi menyita total 28,8 kg sabu serta 14.700 butir pil ekstasi.Rinciannya, sebanyak 23,791 kg sabu dan 14.700 butir pil ekstasi disita dari Fajar serta 5,96 kg sabu disita dari Dodi Sanjaya (32) warga Sulawesi Tenggara dan Andi Sumarlan (34) warga Kalimantan Selatan. Mereka tinggal di sebuah apartemen di Jalan Tidar.

Keduanya kini sudah diamankan petugas beserta tersangka lain, yakni Budianto (37). Ketiganya terpaksa ditembak kakinya oleh polisi lantaran mencoba melarikan diri ketika disergap.

“Para tersangka mengaku mendapat sabu dari napi di salah satu Lapas di Jatim,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johny Eddison Isir di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/9/2020).

Baca Juga :

Manfaat Bioglass Untuk Kesehatan

Mci Indonesia Berikan Solusi Terbaik di Masa Pandemi



from Halo Dunia https://ift.tt/2FwaMg9 https://ift.tt/3bY1Mw8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments