Ticker

6/recent/ticker-posts

“Polri Berduka”Kapolres Situbondo Bersama Anggota dan Masyarakat Situbondo Laksanakan Sholat Ghoib untuk Bhayangkara Yang Telah Gugur

Detik.in Situbondo.Jum at Polres Situbondo bersama masyarakat menggelar Sholat Ghoib dan doa bersama di masjid Al-Asykar sebagai ungkapan turut berduka pasca insiden penyerangan napi teroris di Mako Brimob Kelapa Dua, Jumat (11/5/2018)

Hal ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa dan dukungan doa kepada kelima anggota Polri yang gugur saat menjalankan tugas negara dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan yang begitu mendalam ini.

Sholat ghoib berjamaah yang dilaksanakan usai sholat Jumat dipandu dan dipimpin oleh H. Abdurahman, SAG, M.Pdi diikuti oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H, Pejabat Utama Polres, anggota Polres dan masyarakat Situbondo.

Kapolres Situbondo berharap doa bersama yang dipanjatkan seluruh anggota dan masyarakat dapat diterima Tuhan Yang Maha Esa sebagai ungkapan dukungan kepada para Syuhada, Pahlawan, Kawan, Saudara Kami yang gugur.

 

“ suasana duka mendalam juga dirasakan seluruh anggota Polri, dari Polres Situbondo bersa,a seluruh masyarakat hanya mengirimkan doa mengiringi 5 Bhayangkara yang gugur “ kata AKBP Awan Hariono.

Usai sholat ghoib berjamaah dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin Iptu H. M. Arif agar parjurit Bhayangkara yang gugur diberi tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Sebagai informasi, Sholat ghoib dan Doa bersama ini dilakukan diseluruh wilayah Situbondo diprakarsai Kapolsek dan para Tokoh Agama di masing-masing kecamatan(Adit)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2IbqEAN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments