Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Maritengngae Bagikan Takjil Pada Warga

SIDRAP,  SULSEL — Berbagai upaya dilakukan Kapolsek Maritengngae dan anggotanya bersama dengan personil Koramil Maritengngae dalam memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini dengan berbagai kegiatan positif.

Seperti yang dilakukan pada rabu sore, (30/5/2018), Kapolsek Maritengngae Iptu Hj. Rosnawati memimpin langsung kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan KTL 1 Mesjid Agung Pangkajene.

“Mumpung masih dalam bulan suci Ramadhan, mari kita manfaatkan bulan penuh berkah ini, untuk selalu berbuat baik, demi mengharap ridho Allah SWT, salah satu yang dapat kami lakukan ya seperti ini, berbagi takjil kepada masyarakat,” ujar Iptu Hj. Rosnawati

Selain itu, Hj. Rosnawati mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama dengan TNI khususnya dari Koramil Maritengngae juga sebagai upaya memperkuat sinergitas dan soliditas antara pihak POLRI dan TNI.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap hubungan dengan rekan TNI semakin solid, dan kedepan dapat selalu bekerjasama dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada warga” ujar Polwan yang satu satunya menjabat Kapolsek dijajaran Polres Sidrap

Terlihat dalam kegiatan tersebut, masyarakat merasa senang dengan adanya pembagian takjil oleh personil Polsek dan Koramil Maritengngae ini.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2H1p17F
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments