Ad Code

Responsive Advertisement

Polri : Soal Vaksin Palsu Akan Ada Pihak Yang Bertanggungjawab

Halodunia.net – Masyarakat Indonesia masih banyak yang belum percaya terkait Vaksin Covid-19, belum selesai sampai disini. Program vaksinasi COVID-19 yang telah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu eh sekarang beredar informasi jika di luar negeri ada vaksin corona palsu.

Meski belum ditemukan kasus vaksin virus corona palsu di Indonesia, Polri mengaku akan mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

“Yang jelas soal vaksin palsu ini ada pihak yang akan bertanggung jawab di situ, tentunya Polri akan membackup untuk mengantisipasi vaksin palsu itu. Tapi sejauh ini di Indonesia belum ada kasus vaksin palsu,” kata Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di Mabes Polri, Jumat (5/3).

Polri Antisipasi Masuknya Vaksin Palsu COVID-19 ke Indonesia (1)
Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Rusdi. Foto: Dok Divisi Humas Polri

Rusdi mengatakan, pihaknya juga akan mengawasi pihak mana pun yang berusaha mengambil keuntungan terkait vaksinasi tersebut.

“Kemudian masalah ada pihak-pihak yang mengambil keuntungan atas vaksin, tentunya Polri akan mendalami karena memang kriteria dari pada pelaksanaan vaksin itu sudah ada ketentuannya yang sudah dibuat oleh Kementerian terkait,” kata dia.

“Masalah pendatangan dan sebagainya itu sudah diatur, jadi kalau ada pihak-pihak yang berupaya mengambil keuntungan dari kegiatan-kegiatan sepeti ini dan tentunya sudah melanggar aturan hukum, Polri akan mengambil langkah-langkah,” ucapnya.

The post Polri : Soal Vaksin Palsu Akan Ada Pihak Yang Bertanggungjawab appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3rn4AtA https://ift.tt/3qkoWCs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu