Ticker

6/recent/ticker-posts

Gandeng Youtober Polrestabes Surabaya Beri Hadiah Warga Tertib 3M

Petugas kepolisian bersama Youtuber Surabaya bagikan hadiah tuk warga yang tertib protokol kesehatan, Rabu (26/8/2020).

Surabaya, – Kepolisian Republik Indonesia melalui Polrestabes Surabaya masih menggenjot kesadaran warga ajan pentingnya protokol kesehatan.

Diantaranya yakni mensosialisasikan dan juga merangkul sejumlah komunitas agar perduli dan saling mengingatkan. Terlebih Kota Surabaya sampai saat ini masih orange dan belum bisa menembus zona hijau.

Langkah ini pun membuat kepolisian menggandeng para Youtubers di Surabaya agar membuat sejumlah flog. Mereka diajak langsung ke lapangan untuk membagikan hadiah bagi warga di Surabaya yang tertib protokol kesehatan.

“Kita terus genjot sosilasi dan terjun langsung memberikan teguran. Termasuk para youtuber kita rangkul untuk memberikan hadiah bagi yang sudah pakai masker, jaga jarak dan sedang cuci tangan. Harapannya masyarakat yang kita beri hadiah ini juga bisa merangkul orang dekatnya untuk melakukan 3 M,” jelas Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, Rabu (26/8/2020).

sementara itu bagi Yayan youtuber dengan akun Yayan Si Sulung ini mengaku senang telah dirangkul kepolisian Polrestabes Surabaya. Menurutnya proses seperti ini hisa memberikan kesempatan buat yputuber mamatit untuk mengembangkan konten. Terlebih dengan membagikan souvenir yang telah disiapkan di mobil senyum #sehatmusemangatku. Hal tersebut membuat para youtuber senang dalam membuat konten kreatif.

“Senang karena kita diberdayakan. Sebab saya juga kebingungan mau bikin konten kreatif apa lagi. Setidaknya membagikan souvenir ini bisa menambah koleksi video,” ucapnya kepada beritajatim.com.

Seperti yang beritajatim.com catat, setidaknya mobil senyum #sehatmusemangatku ini memberikan hadiah ke warga di Jalan Tunjungan, Siola, Jalan Semarang, Jalan Bubutan dan juga perempatan lampu merah Tugu Pahlawan. Warga yang memperoleh hadiah kecil ini pun mengaku senang.(man/Lm/ S35)



from Halo Dunia https://ift.tt/2Qt7xIc https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments