Ticker

6/recent/ticker-posts

Apa Manfaat Menggunakan Bioglass Bagi Tubuh Kita 

Bioglass dari MCI Indonesia adalah sebuah produk untuk kesehatan, yang berbentuk Cakram kaca Bioglass yang dirancangkan khusus mampu membangkitkan energi serta mampu memperbaiki struktur molekul yang ada di segala jenis cairan. Bioglass terbuat dari 14 unsur mineral alami yang di proses dengan teknologi nano yang berteknik fusi tinggi. Setiap butiran penyusun BIoglass memiliki ukuran dan bentuk tersendiri. Bioglass ini Masing – masing unsur mineral tersebut jika direaksikan bersama mineral lain melalui proses konversi katalitis akan menghasilkan getaran energi memutar yang sering kita sebut sebagai Energi CHI.

Dalam Bioglass bisa aktifkan Energi CHI adalah Energi alam semesta yang memiliki kemampuan untuk proses penyembuhan yang luar biasa. Setiap tubuh manusia mempunyai energi CHI, Namun energi tersebut harus di aktifkan agar berfungsi lebih maksimal. Energi CHI memiliki aliran ke seluruh tubuh yang sama seperti sistem peredaran darah. Berikut manfaat dari Energi CHI untuk Kesehatan :

Berikut beberapa manfaat Bioglass dari MCI Indonesia

  1. Mengaktifkan jaringan organ dan melancarakan sistem peredaran darah.
  2. Menghangatkan dan mengatur suhu.
  3. Mengendalikan sistem peredaran darah, sistem ekskresi, produk enzim sehingga sistem metabolisme tubuh dapat berjalan lebih maksimal.
  4. Melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh dapat melawan dan melindungi diri dari segala macam penyakit.

Bioglass berbentuk lingkaran cakram seperti lensa dengan diameter 9,5cm. ketebalan kaca 1 CM.



from Halo Dunia https://ift.tt/3gljGug https://ift.tt/2D06eO7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments