Ticker

6/recent/ticker-posts

Pakar SEO : Kinerja Polri Dalam Halau Covid-19 Harus Bisa Jadi Jejak Digital

Sebuah jejak digital memang saat ini ramai dibincangkan dikalangan pelaku dunia digital, dengan berbagai strategi semuanya ingin membuat sebuah jejak digital dalam semua langkahnya di Online.

Dalam hal jejak digital , Kepolisian dinegara manapun selalu berada dalam sebuah dilema kepentingan kekuasaan yang selalu menjadi garda terdepan perbedaan pendapat antara kekuasaan dengan masyarakatnya.

Sistem kepolisian suatu negara sangat dipengaruhi oleh Sistem Politik serta control social yang diterapkan.

Pakar SEO dan juga pencetus komunitas blogger polri Muhammad Khoirul Amin, SH., S.Kom., M.Kom kepada semua Tim Medsos dan Bloggernya berharap “Kinerja Polri wajib dan harus menjadi jejak digital pada semua platform, mulai media online, Media Sosial, Blogger, dll, (06/7/2020).

Hal itu dimaksudkan bukan untuk sebuah pencitraan, namun sebagai catatan sejarah khususnya saat ini bahwa di masa Pandemi ini POLRI telah berada di garis depan dalam penanganan Covid-19, tegas Amin, sapaan akrabnya.

“Sehingga dikemudian hari disaat Indonesia sudah terbebas dari Covid-19 ini, Jejak Digital Kerja Keras Polri akan tetap bisa dilihat oleh generasi penerus bangsa ini, pungkasnya.



from Halo Dunia https://ift.tt/39uH6KR https://ift.tt/2EkBDuP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments