Ticker

6/recent/ticker-posts

Operasi Patuh : Keselamatan Dan Kesehatan Warga Jember itu Penting

Pada hari ini Kamis (23/7) 2020 Pkl. 08.00 s / d 08.30 Wib, bertempat di Lapangan upacara Mapolres Jember telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops. Kepolisian Patuh Semeru 2020 dalam rangka meningkatkan Ketertiban dan Kepatuhan serta Disiplin Masyarakat dalam perpindahan lintas serta untuk mengganti tempat distribusi Covid-19 di Wil. Jember.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si selaku Pimpinan Apel menjelaskan, “Berdasarkan Anev Ditlantas Polda Jatim tren laka lantas di Jawa Timur meningkat pada tahun 2020 sebesar -23,84% sesuai dengan permintaan yang dipertanyakan sesuai dengan -1,29% , “jelas Kapilres.

“Meski ada penurunan, anggota harus tetap pada dan meminimalisir potensi kenaikan dan laka lantas,” ujar Kapolres Jember.

“Salah satunya dengan pelaksanaan Ops Patuh Semeru th. 2020 selama 14 hari mulai tgl 23 Juli s / d 05 Agustus 2020,” timbuh Kapolres Jember.

Sementara itu Kasat Lantas AKP M. Ardi Wibowo, SH, SIK, MH saat berbicara mengatakan, “Terkait dengan pembicaraan pandemi Covid-19, melaksanakan Ops Patuh Semeru Th.2020 administrasi dan di lapangan sesuai dengan kebijakan Kasatwil yang dapat disesuaikan dengan kerusuhan masing- masing-masing, “kata Kasat Lantas

“Diharapkan Ops Patuh Semeru Th 2020 dapat mencapai tujuan operasi, yaitu terciptanya kebijakan yang aman, tertib, dan efisien lintas lintas serta meningkatkan ketertiban, kepetuhan dan disiplin masyarakat meningkatkan tempat hubungan Covid-19,” ujar Kasat Lantas.



from Halo Dunia https://ift.tt/3eSA2ZH https://ift.tt/2WPEzpH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments