Ad Code

Responsive Advertisement

Maha Kuasa Beri Teguran Dengan Bentuk Angin Puting Beliung di Tengah Laut Pantai Kenjeran Surabaya

Halodunia.net  Munculnya angin puting beliung yang terjadi di permukaan air di perairan di Pantai Kenjeran Surabaya, Jawa Timur, Rabu sore, 17 Februari 2021, Bahwa masyarakat itu masih di ingatkan oleh yang maha kuasa.

Angin puting beliung itu hanya sebuah teguran untuk ummat yang hanya mencari kesenangan saja bukan mencari amal baik, maka dari itu yang maha kuasa memunculkan dengan bentuk seperti angin puting beliung yang ada di tengah tengah laut di wilayah kenjeran surabaya.

Kalau masyarakat melihat apa yang terjadi pada sori ini dan bisa mengartikan dengan adanya angin puting beliung berarti yang maha kuasa sangat sayang pada ummatnya.

Maka dari itu masyarakat wajib bersyukur karna masih diberi peringatan oleh yang maha kuasa, seandainya kalau terjadi di daratan seperti yang dialami di negara asing bagaimana pemikiran warga sekitar.

Perlu kita ketahui, jika kemudian yang terjadi angin kencangnya berputar menyerupai belalai, keluar dari awan Cumulonimbus, “Itulah puting beliung atau waterspout” Pungkasnya.

The post Maha Kuasa Beri Teguran Dengan Bentuk Angin Puting Beliung di Tengah Laut Pantai Kenjeran Surabaya appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/2NiB0ql https://ift.tt/3u94DLy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu