Ad Code

Responsive Advertisement

Presiden: Ayo Kita Berjuang 2021 Lebih Maju dan Makmur

Halodunia.net Perjuangan di tahun 2020 banyak ujian yang cukup kita hadapi seperti pandami Corona ini membuat begitu banyak rencana di tunda demi keselamatan masyarakat agar tidak terkena Covid-19.

Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa Indonesia selalu memiliki harapan untuk memperoleh kembali kehidupan yang baik sebagaimana sebelum pandemi melanda. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat membuat rencana yang baik dan memasang semangat yang baru untuk melangkah di 2021.

“Mari memasuki 2021 dengan rencana, langkah dan semangat yang baru. Kita masih punya waktu. Kita selalu punya harapan,” ujar Jokowi melalui akun Instagramnya, Sabtu (2/1).

Presiden menganggap 2020 sebagai tahun yang berat. Pandemi telah membuat begitu banyak rencana tertinggal, impian yang tidak menjadi nyata dan keinginan yang tidak terwujud.

“Perjalanan di 2020 tidak seperti yang kita duga. Badai kelam, ombak besar menantang perjalanan kita. Terpaksa kita harus mengubah rencana-rencana. Kita dipaksa beradaptasi dengan kondisi yang tidak pernah kita alami sebelumnya,” tutur Jokowi.

Kita belajar betapa berharganya kehadiran keluarga dan orang-orang terdekat. Kita belajar menghargai hal-hal sederhana dan lebih bersyukur. Kita belajar lebih bersimpati dan saling membantu,” ucapnya.

Di tahun ini, kepala negara optimistis badai akan segera berlalu dan matahari akan bersinar membawa harapan-harapan baru.

The post Presiden: Ayo Kita Berjuang 2021 Lebih Maju dan Makmur first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3rJiyXn https://ift.tt/3hynCt5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu