Ad Code

Responsive Advertisement

Gedung Informasi dan Teknologi SMK IBU Pakusari Diresmikan Kapolres Jember

Hallodunia.net – Jum’at (15/1/2021) diresmikan Gedung Informasi dan Teknologi SMK IBU Pakusari oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., M.H., yang bertempat di SMK IBU Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember.

Hadir dalam kesempatan tersebut, KH Hafidi Holis selaku Pengasuh PP IBU, IPTU Ali (Kapolsek Pakusari), dan beberapa undangan yang terdiri dari Guru dan karyawan SMK IBU.

Lembaga sekolah IBU saat ini mulai berkembang dimana Anak asuh mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga SMK sebanyak 5000 orang. Ponpes IBU mengundang Kapolres Jember untuk meresmikan gedung informasi dan teknologi SMK IBU Pakusari dikarenakan saat proses pembangunannya mendapatkan bantuan dari beberapa anggota Polres Jember sehingga dalam kurun waktu 6 bulan maka gedung tersebut dapat selesai.

Kapolres Jember menyampaikan, “Terimakasih kepada KH Hafidi atas undangannya dalam hal peresmian gedung informasi dan teknologi SMK IBU Pakusari ini, dalam waktu dekat kami akan membuat program penulisan/karya jurnalis dan program membuat video pendek terkait dengan UMKM yang ada di Jember, dan berharap setelah peresmian gedung informasi dan teknologi SMK IBU Pakusari dapat memajukan Lembaga Pendidikan”. [AR/v]

 

1000 kebaikan untuk Jember

#AYOJOGOJEMBER

#JEMBERBANGKIT

The post Gedung Informasi dan Teknologi SMK IBU Pakusari Diresmikan Kapolres Jember first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3qu4T4T https://ift.tt/2LUKyH4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu