Ad Code

Responsive Advertisement

Viral, Cewek Cantik Saat Bikin Kartu Tanda Penduduk Tertawa

Halodunia.net Lagi viral seorang perempuan tertawa saat buat mau buat KTP, Setelah dibuat heboh dengan foto kartu tanda penduduk (KTP) cantik milik seorang warganet, kini beredar foto KTP milik cewek yang terlihat tertawa lepas. Foto tersebut tersebar di lini masa dan menjadi viral. Banyak akun Instagram maupun TikTok yang kini masih membagikan foto tersebut.

Foto KTP yang tertawa lepas itu tentu saja sangat tidak lazim bagi banyak orang. Normalnya foto KTP terlihat kaku dan tegang. Namun foto milik perempuan ini membuat warganet penasaran tentang sosok wanita si empunya KTP.

Setelah foto KTP itu viral, pemilik KTP itu pun muncul lewat video TikTok akun @gatau_mqales dengan username Naddd. Dalam video tersebut seorang perempuan sambil memegang foto KTP viral.

Kamu pasti penasaran kan, gimana sosok perempuan tersebut? Berikut 7 potret cewek yang viral karena foto KTP-nya ketawa, seperti dirangkum Halodunia.net dari berbagai sumber pada Senin (14/12/2020).

1. Sebuah KTP viral kembali lantaran foto yang terpajang dalam kartu tersebut. Foto KTP yang antimainstream ini memperlihatkan wajah seorang perempuan sedang tertawa lepas.

2. Nah, ini dia pemilik dari foto KTP yang tertawa lepas tersebut. Gimana menurut kamu? Cantik, kan?

3. Setelah foto KTP-nya viral dan banyak dibagikan di media sosial, banyak warganet meminta klarifikasi tentang foto tersebut dari si pemilik. Asli apa cuma editan tuh~

4. Perempuan ini pun menceritakan kronologis mengapa foto KTP-nya bisa tertawa seperti itu. Katanya dia membuat foto KTP tersebut di teman kakaknya.

5. “Terus pas aku lagi di foto kakak aku ngajak becanda, emang receh banget. Dan ga sengaja ke foto disaat lagi ketawa padahal aku udah minta ulang 1x buat ganti foto yang ketawa itu,” tulisnya.

6. Meski sudah memiliki foto resmi untuk KTP, dirinya mengaku tidak tahu mengapa foto tertawa itu yang dipilih.

7. “kemudian aku datang ke disduk buat ganti foto TAPI GABISA,” terang perempuan itu dalam unggahan videonya pada Minggu (13/12/2020).

The post Viral, Cewek Cantik Saat Bikin Kartu Tanda Penduduk Tertawa first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/2IPvSrG https://ift.tt/37hYp2t
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu