Ticker

6/recent/ticker-posts

Kerjasama dengan Darbotz, Acer Luncurkan Predator Helios 300 x Darbotz

Halodunia.net – Acer melakukan kolaborasi proyek kreatif bernama #PredatorIndoPride yang merupakan sebuah bentuk kolaborasi antara Predator dan local heroes di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan kreativitas anak bangsa untuk tetap bisa berkarya.

Proyek pertama ini dimulai dengan kerjasama antara Predator dengan Darbotz, seniman mural ternama di Indonesia yang karyanya juga diakui di kelas internasional. Darbotz menggunakan laptop Predator Helios 300 sebagai kanvas untuk menciptakan konten mural dengan desain khusus yang dituangkan pada bagian cover.

“Dengan dimulainya proyek kreatif antara Predator dan Darbotz, kami berharap Acer bisa terus memacu content creator baik dalam industri gaming maupun non-gaming di Indonesia untuk bisa terus meningkatkan kreativitasnya melalui dukungan perangkat terbaik dari Predator,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.
“Melalui proyek kreatif #PredatorIndoPride, Acer membuktikan bahwa laptop gaming Predator yang memiliki performa tinggi juga cocok digunakan oleh content creator Tanah Air,” lanjutnya.

“Laptop Predator Helios 300 x Darbotz yang ditenagai oleh Intel Generasi ke-10 sangat membantu saya dalam berkreasi. Saya tidak hanya puas dengan performanya dalam editing, rendering, dan lainnya, tapi juga desainnya yang cukup tipis dan terasa solid, membuat saya dapat tetap berkarya di mana pun dan kapan pun,” ujar Darma atau yang lebih dikenal sebagai Darbotz.

Predator Helios 300 x Darbotz ini merupakan laptop gaming yang dipersenjatai Intel Core i7 Generasi ke-10, dengan kecepatan clock 5,0 GHz Turbo, 6 core dan 12 thread. Di sektor penyimpanan, disertakan SSD sampai 1TB yang memakai dual slot M.2 NVMe dengan konfigurasi RAID 0 SSD serta HDD dengan kapasitas yang dapat diupgrade hingga 2TB.

Gamers dan para content creator akan dimanjakan dengan pilihan antara NVIDIA GeForce RTX 2060 atau RTX 2070. Hadir pula dengan tombol Turbo untuk overclock, menghasilkan peningkatan kinerja secara instan. Penggunaan tombol Turbo ini mampu meningkatkan performa GPU hingga 10,7%. Turut hadir dengan bezel yang tipis di sekitar layar Full HD Real IPS 240Hz dan desain terbaru keyboard serta font Predator yang terlihat kontemporer, memberikan tampilan keren dan edgy.

Predator Helios 300 turut hadir dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig+) – standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat yang sangat cocok dipakai mulai dari bermain game, editing, rendering sampai multitasking beragam aplikasi berat. Kehadirannya semakin sempurna dengan fitur Killer DoubleShot Pro yang mendukung jaringan yang cepat dan bebas lag dengan menggabungkan koneksi Wi-Fi dan Ethernet.

Punya performa tinggi, laptop ini ditopang dengan sistem pendingin terbaru yang lebih baik dengan quad exhaust port dipadukan kipas 3D Aeroblade Generasi ke-4. Desain ini dapat menghasilkan peningkatan aliran udara hingga 45% dibandingkan dengan kipas plastik biasa.

Acer Predator Helios 300 x Darbotz (PH315-53) hadir dalam jumlah terbatas di Indonesia yang akan tersedia secara Pre-order mulai 1 Desember 2020 secara eksklusif di Acer e-store, Blibli dan toko Predator Store Makassar (Genius Computer) dengan harga Rp 21.499.000 untuk varian RTX2060.

Baca Juga : Huawei Mulai Mengganti Sistemnya Pada Smartphone

The post Kerjasama dengan Darbotz, Acer Luncurkan Predator Helios 300 x Darbotz first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/39BxH6l https://ift.tt/37y4GWu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments