Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Jatim : Saya Berterima Kasih Kepada Seluruh Pihak Yang Terlibat, Pilkada 2020 Sukses Aman dan Damai

Halodunia.net – Pilkada 2020 terselenggara dengan aman, damai dan sejuk kemudian mendapatkan apresisasi dari Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta S.I.K.. S.H., M.H. Beliau berterimakasih kepada masyarakat Jawa Timur karena telah berpartisipasi menjaga situasi. Terlebih, bisa mengantisipasi penyebaran covid-19 dengan patuh protokol kesehatan.

Ucapan terima kasih ini tidak hanya ditujukan kepada masyarakat Jawa Timur. Alumnus Akpol 1992 itu juga berterimakasih kepada Pemerintah, TNI, Penyelenggara Pilkada di Jawa Timur, Ulama dan tokoh masyarakat. Sehingga pilkada serentak di Jatim bisa berjalan aman dan damai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat didalam pilkada serentak di Jatim. Pemerintah Daerah, TNI, Ulama, Tokoh Masyarakat, serta penyelenggara pilkada, sehingga pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk,” kata Nico Afinta, kemarin Kamis (10/12) siang.

“Saya berharap kondisi Jatim yang aman dan kondusif ini agar bisa terjaga dengan baik hingga nanti ,” pungkas dia.

The post Kapolda Jatim : Saya Berterima Kasih Kepada Seluruh Pihak Yang Terlibat, Pilkada 2020 Sukses Aman dan Damai first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/377nWLO https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments