Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Grujugan Beserta Jajaran Hadiri Penanaman Bersama Oleh Perhutani Bondowoso

Bondowoso,Hallodunia.net – Upaya pelestarian Lingkungan Hutan Perhutani Bondowoso Adakan Penanaman Bersama Di Lokasi Petak 51G-2 RPH Wringintapung.Adapun ADM beserta Forkopimka Grujugan juga Hadir dalam acara penanaman tersebut.

Andi Adrian Hidayat Memimpin Pelaksanaan Penanaman Bersama tersebut Diawali dengan Beberapa Sambutan Dari ADM dan juga Forkopimka.adapun beberapa acara dilaksanakan Diawali Apel Dan serta Penyerahan Bantuan Kepada Masjid di desa Penang Botolinggo Bondowoso Yang Diserahkan langsung oleh ADM Bondowoso.

Tujuan Dilakukan Diadakannya Penanaman Pohon Bersama Guna Mencegah Adanya Bencana Alam dan juga menjaga kelestarian lingkungan juga mas.”Jelasnya 29/12/2020.Penyelesaian Tanaman Tahun 2020 KPH Bondowoso Dan Stakeholder.selain melakukan penanaman ADM Bondowoso juga Sekaligus Menyerahkan Surat Keputusan Dari Kadivre Jatim Kepada Beberapa Anggota Yang Promosi Dan Mutasi.

The post Kapolsek Grujugan Beserta Jajaran Hadiri Penanaman Bersama Oleh Perhutani Bondowoso first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/2JvgjWu https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments