Ticker

6/recent/ticker-posts

Tega ! Orang Tua Renta Digugat Anak Kandung 3 Miliar

Halodunia.net –  Ayah tua renta RE Koswara (85) yang digugat anak kandungnya sendiri senilai Rp3 miliar didampingi sebanyak 20 pengacara. Untuk upaya pembelaan hukum itu, ke-20 pengacara tak meminta bayaran sepeser pun alias gratis
.
“Karena ini ada aspek kemanusiaan yang harus dibela, maka semuanya free tanpa biaya,” kata Bobby Herlambang Siregar kuasa hukum Koswara di Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Khusu Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (19/1/2021)
.
“Tapi gugatan wanprestasi sewa menyewa tempat pun itu cacat karena tanah dan bangunan yang disewa itu secara lisan. Lalu pemilik tanahnya bukan hanya Pak Koswara, tapi masih ada ahli waris lain. Karena itu, kami harap majelis hakim menolak gugatan penggugat,” ujarnya
.
Sementara itu, karena yang telah renta, RE Koswara harus dipapah saat berjalan memasuki ruang sidang di PN Bandung. Koswara merupakan ayah yang digugat anak kandungnya Deden dan istrinya Nining (menantu Koswara), Rp3 miliar
.
Selain Koswara, gugatan yang dilayangkan Deden dan istrinya Nining, dengan kuasa hukum Masitoh itu, juga ditujukan kepada Imas dan Hamidah
.
Meski untuk berjalan pun sulit, Koswara, pria yang tinggal di Kecamatan Cinambo, Kota Bandung itu, tetap bersedia hadir untuk menuntaskan gugatan perdata yang diajukan anak kandungnya sendiri
.
“Jadi Deden itu anak saya, selalu ribut sama adik dan kakaknya. Saya khawatir takut ada apa-apa. Apalagi tanahnya bukan punya saya saja, masih ada adik-adik saya. Mereka mau minta tanahnya dijual,” kata Koswara di PN Bandung
.
Saat Koswara berniat menjual tanah dibicarakan, Deden justru membentak. “Belum juga ngomong, Deden matanya melotot kaya mau mukul. Sepertinya sudah tidak menganggap saya orangtua. Saya takut. Sedangkan sama dokter saya enggak boleh banyak pikiran, harus banyak istirahat,” ujar Koswara
.
Artikel: okezon

The post Tega ! Orang Tua Renta Digugat Anak Kandung 3 Miliar first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/2KvYres https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments