Ticker

6/recent/ticker-posts

Haflah Akhirussana Ponpes Mamba’Ul Ulum Dihadiri Ribuan Jama’ah.

Detik.in,- Lampung Tengah.
Dalam rangka ‘Haflah Akhirussana’ Watrasyakur Lil Ikhtitamil Kutub.
Wisuda Al Qur’an Binnadzor Wa Kitab Alfiah Ibnu Malik. Pondok Pesantren (Ponpes) Mamba’Ul Ulum, Gayau Sakti, gelar acara Tabligh Akbar, Minggu (14/04/2019).

Al Bana Abdiprasetya putra dari Hi. Muslih salah satu santri Ponpes Mamba’Ul Ulum yang berasal dari Negara Batin II, Kabupaten Lampung Utara, mengatakan bahwa grup sholawat yang datang untuk mengisi kegiatan Haflah Akhirussana berasal dari Pulau Jawa.

“Abah Nur Muhammad mengundang grup Hadroh Syubbanul Muslimin (Gus Azmi) dari Probolinggo, Jawa Timur,”kata Bana.

Hasil pantauan media Detik.in terlihat hadir dalam acara tersebut, Pejabat setempat, kepala OPD, Anggota DPRD, Camat Seputi Agung, Kapolisian, Kepala Desa, aparat setempat, serta ribuan Jama’ah muslim yang dari berbagai daerah Lampung, mulai dari Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Barat, sampai Lampung Utara, dan seputarnya.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah yang di wakili oleh, Kusuma Riyadi selaku Asisten 1, mengucapkan selamat pada santri yang sudah menyelesaikan proses belajar di Ponpes.

“Selamat kepada para santri yang sudah di kukuhkan semoga dapat mengaplikasikan ilmunya untuk masyarakat luas,”kata Kusuma Riyadi.

Terlihat ribuan Jamaah Sangat menikmati alunan sholawat Nabi Muhammad SAW yang di bawakan Gus Azmi, sesekali para jamaah ikut bersholawat bersama Gus Azmi.(red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2GfQx2B
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments