Ticker

6/recent/ticker-posts

Rombongan IWO Lampura Bertolak Dari Lokasi Rakernas.

Detik.in,-Depok.
Setelah mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan Oleh Pengurus Pusat selama dua hari, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) bertolak dari Shekinah Village, Jl. Pulo Mangga No. 48, Limo, Depok, Jawa Barat, Menuju Lampura Provinsi Lampung, Selasa (12/03/2019).

Khoiril Syarif SE, selaku ketua Umum IWO Lampura, dalam pelaksanaan Rakernas tersebut, menyampaikan pesan kepada seluruh anggotanya agar lebih semangat dalam menjalankan organisasi.

“Saya mengajak seluruh anggota IWO Lampura, dengan Rakernas ini bisa menambah semangat juang kita semua, demi eksistensi organisasi,”kata Khoiril.

Lanjut Khoiril, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para panitia pelaksana, serta menyampaikan bahwa rombongan dari Lampura akan langsung melakukan perjalanan pulang, dan akan menyusun Program Kerja (Pokja) untuk setahun kedepan.

“Alhamdulillah acara sudah selesai, saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh panitia Rakernas, dan kami mohon maaf bila ada kata-kata maupun tingkah laku kami yang kurang berkenan di hati para Pengurus Pusat,”ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap, semoga di dalam perjalanan pulang tidak ada halangan yang akan menghambat dan dapat berjalan dengan lancar sampai tujuan. “Semoga dalam perjalanan kami serombongan dalam lindungan dari Allah SWT,”pungkasnya.(IWO)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2NY0cOL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments