Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gresik Turunkan Tim Black Panther Guna Memberi Rasa Aman Kepada Para Jemaat Gereja Serta Masayrakat

detik.in, – Polres Gresik bersama jajaran Sektor Gresik di bulan puasa tetap melaksanakan patroli di wilayahnya. Pada hari Minggu ini tanggal 03 Juni 2018 sekira jam 16.00 Wib sampai dengan jam 17.30 Wib melaksanakan kegiatan patroli di Gereja Tabernakel, Gereja GKI dan Gereja Santa Perawan Maria.

Adapun para peserta kegiatan kegiatan patroli tersebut anggotanya ada 27 Personil. Diantaranya terdiri Srikandi Polwan ada 9 Personil, Resmob ada 6 Personil dan Sabhara Hidup 12 Personil.

Pada kesempatan lain, Kapolres Gresik secara langsung langsung dari Wa mengatakan, ”memang benar adanya patroli yang di lakukan Tim Black Panther di tempat-tempat agamaan Gresik”.

Kegiatan yang sesuai dengan tujuan untuk membuat Agamaan bahwa Gereja akan membuat atau membuat rasa aman bagi para anggota yang ada di Surabaya.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, “Kami Polisi Republik Indonesia akan selalu Melayani, Mengayomi dan Melindungi masyarakat Indonesia ke pelosok, karena semua itu tugas kami sebagai Polisi Republik Indonesia”.

Oleh: Suheriyanto / Yudha



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Jvwiyl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments