Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Jakarta Selatan Laksanakan Kunjungan Kerja Media Mainstream (KONVENSIONAL)

JAKARTA SELATAN – Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto SIK. Mhum di dampingi Kabag Ops Polres Metro Jaksel AKBP Nico A. Setiawan, SIK, MM,Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, SIK, MHum,Kasubbag Humas Polres Metro Jaksel Kompol Purwanta, SE, MM laksanakan kunjungan kerja ke kantor media penyiaran elektronik dan online SCTV / liputan6.com SCTV Tower Senayan City Jl. Asia Afrika lot 19, Jakarta dalam rangka “Menjalin Komunikasi Dengan Media Sebagai Sarana Komunikasi”,Kamis (28/12/2017) pukul 11.00 wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut dari Liputan6.com Mohamad Teguh Chief Editor SCTV / Liputan6.com.

Moh Teguh sebagai Chief Editor Liputan6.com mengajak Kapolres Metro Jakarta Selatan serta rombongan ke ruangan kerja program news atau berita.

Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto SIK.Mhum di perkenalkan dengan teknologi serta cara kerja salah satu program yakni program liputan6. Com yang bisa memberikan berita secara cepat dan terpercaya.

Adapun sambutan Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto SIK. Mhum; Terima kasih kepada rekan rekan media khususnya dari Liputan6.com yang sudah memberikan waktunya untuk bisa langsung mengenal lebih dekat dengan rekan rekan dari Liputan6.com baik secara individu maupun melihat langsung cara kerja dari rekan rekan liputan6.com.

Polri khususnya Polres Metro Jakarta Selatan juga sangat berterima kasih kepada rekan rekan Liputan6.com yang sudah menjadi rekan media membantu pemberitaan seputar Polres Metro Jakarta Selatan.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk Menjalin Komunikasi antara Polri Dengan Media Sebagai Sarana Komunikasi elektronik maupun online.

Liputan6.com merupakan salah satu media on line yang memberikan informasi terpercaya dan akurat.

Sebelum Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto SIK. Mhum dan rombongan meninggalkan ruangan Liputan6.com diadakan foto bersama.

Sumber berita: KOMPOL Purwanta SE. MM. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan.



from Berita Polisi http://ift.tt/2Ch5eCL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments