Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolresta Tangerang Cek Kesiagaan Mako Polsek Guna Hindari Ancaman Teror

Halodunia.netKapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan pengecekan ke Mako Polsek Kronjo, Jumat (9/4/2021). Dalam kesempatan itu, Wahyu mengecek kesiapsiagaan anggota yang piket Mako dan sistem keamanan Mako.

“Kami juga mengecek kelengkapan anggota piket Polsek, ruang tahanan, ruangan binmas, Reskrim, lantas, Intel, Provost serta mengecek kebersihan Mako,” terang Wahyu.

Dalam arahannya, Wahyu memberi motivasi dan semangat untuk anggota Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten. Wahyu menyebut, seluruh personel harus bangga dengan profesinya sebagai insan Bhayangkara abdi negara.

“Rekan-rekan sebagai anggota Polri harus bangga terhadap pekerjaannya. Maka jaga kebersihan diri, kebersihan Mako, keindahan dan kerapian Mako serta jangan malas,” tuturnya.

Wahyu menyampaikan, situasi saat ini terjadi Ekskalasi peningkatan aksi teror oleh karena itu seluruh anggota harus siap siaga dalam menghadapi ancaman tersebut.

“Seluruh anggota harus siap dan waspada, anggota piket Mako harus menggunakan rompi, helm dan senjata api, laksanakan tugas dengan buddy system”, tegas wahyu.

Wahyu menyatakan bahwa sudah menjadi tugas dan kewajibannya untuk selalu mengingatkan jajaran. Hal yang penting untuk selalu dipedomani, ujar Wahyu, adalah ketulusan dalam bekerja yakni terus bersyukur dan melayani masyarakat dengan hati, tulus, ikhlas, dan simpatik.

“Rezeki itu tidak hanya harta, kita sehat, anak dan keluarga sehat, anak sukses dan banyak orang yang mendoakan itu juga rejeki dari Allah,” pesan Wahyu.

Wahyu juga mendorong seluruh anggota untuk tetap semangat di mana pun berada dan dimanapun bertugas.

“Kita bertugas harus punya semangat juang yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kerja keras dengan otot dan badan kita. Kerja cerdas dengan otak kita, kerja ikhlas dengan hati kita,” pungkas Wahyu.



from Halo Dunia https://ift.tt/320QoeU https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu