Ad Code

Responsive Advertisement

Mayat Wanita Di Kebun Singkong Gegerkan Warga

Ditemukan mayat seorang wanita di sebuah Kebun Singkong membuat geger masyarakat setempat

Warga Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi utara Kabupaten Lampung utara digegerkan oleh penemuan Mayat seorang wanita diarea Perkebunan Singkong milik seorang dokter, Minggu sore (07/03/2021).

Korban bernama Watini Binti Sandiyo berumur (79) merupakan warga Dusun I Gelok Rt 06 Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi utara, Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Triyoni (45) warga Dusun I Desa Madukoro, ketika saksi sedang mencari daun singkong untuk lalapan, dan menemukan jasad wanita yang telah menjadi mayat. Selanjutnya saksi segera melaporkan kepada Kepala Desa (Kades) setempat yang dilanjutkan kepada Polsek Kotabumi utara.

Setelah menerima Laporan adanya penemuan Mayat wanita di area perkebunan Singkong, Anggota Bintara pembina Desa (Babinsa) Kopka Farlan dan Bintara Pembina Keamanan dan kerertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Bripka Dyan Setiyono dan anggota Polsek Kotabumi Utara yang dipimpin langsung Kapolsek Kotabumi Utara AKP Rukmanizar, mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut keterangan dari beberapa warga ditempat kejadian, diketahui bahwa mayat tersebut adalah Watini Binti Sandiyo, berdasrarkan pengakuan anaknya yang bernama Suprayitno Bin Harun, yang berhasil dikonfirmasi dan menyatakan,” Ya benar, jenasah tersebut adalah orang tua saya,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diperkirakan Korban telah meninggal dunia, sejak minggu yang lalu, hal ini dapat telihat dari keadaan mayat tersebut, selanjutnya, mayat telah dibawa oleh Pihak keluarga kerumah duka di Dusun I Gelok Rt 06 Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi utara dan di makamkan di pemakaman TPU Way jering Desa setempat malam ini

The post Mayat Wanita Di Kebun Singkong Gegerkan Warga appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/30sAmtf https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu