Ad Code

Responsive Advertisement

Mobil Senyum AKBP Memo Ardian Siap Kawal Program Kapolri

Halodunia.net.  Pencetus Mobil Senyum AKBP Memo Ardian Siap Kawal Program Kapolri seperti penerapan protokol kesehatan di wilayah Surabaya yang kini bertugas sebagai Kasatnarkoba polrestabes surabaya.

Mobil Senyum Polrestabes Surabaya berkeliling mencari warga yang tertib menerapkan disipilin protokol kesehatan (Prokes) di seputaran jalanan di Kota Surabaya, Kamis (21/1/2021).

Petugas langsung turun dan memberikan bonus sembako kepada warga yang taat terhadap prokes selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Mobil Senyum Polrestabes Surabaya ini berkeliling di kota Surabaya, antara lain di Jalan Pemuda, Taman Bungkul, Kebun Binatang Surabaya, dan Jalan Diponegoro.

Puluhan bingkisan sembako dibagikan kepada masyarakat yang melakukan kegiatan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salah satunya adalah Jumari, salah satu penjual kerupuk keliling asal Mojokerto.

“Saya berterimakasih kepada mobil senyum ini yang selalu mengingatkan warga agar taat protokol kesehatan. Bukan hanya mengingatkan tapi saya juga diberi hadiah,” kata Jumari.

Mobil Senyum Polrestabes Surabaya yang terdapat tulisan “Sehatmu Semangatku Loss Doll” ini, merupakan inovasi dari Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Surabaya.

Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian mengungkapkan, pihaknya sengaja menciptakan mobil senyum tersebut yang bertujuan menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Surabaya.

“Kita akan memberikan reward kepada warga yang patuh bermasker sesuai perintah Kapolrestabes Surabaya dan juga Kapolda Jatim yakni Jatim Bermasker,” kata AKBP Memo.

AKBP Memo Ardian menjelaskan bahwa, mobil senyum ini nantinya akan berkeliling masuk kampung-kampung mencari Kampung yang patuh bermasker.

Namun, bagi warga yang kedapatan tak bermasker akan dibagikan masker gratis.

Dengan patuhnya warga memakai masker maka penyebaran virus Covid-19 akan cepat ditekan dan dengan begitu maka penyebarannya pasti akan berakhir.

“Anda patuh bermasker, tunggulah Mobil Sehatmu Semangatku Loss Doll blusukan ke Kampung, dan pastinya dekati agar mendapatkan hadiah,” pungkas AKBP Memo Ardian

The post Mobil Senyum AKBP Memo Ardian Siap Kawal Program Kapolri first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3oJD7jz https://ift.tt/3apmeWB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu