Ad Code

Responsive Advertisement

Mendekati Puasa, AKP Agus Sobarnapraja Tinjau Bahan Pokok di Pasar

Halodunia.net – Dunia perekonomian yang belum pulih akibat hantaman badai virus corona selama setahun terakhir, rupanya menjurus kepada kehidupan masyarakat. Tak terkecuali bahan pokok yang menjadi konsumsi rutin setiap harinya.

Tak mau terjadi ketimpangan harga yang beredar di pasaran dan mengakibatkan masyarakat semakin susah untuk melakukan transaksi jual beli, kepolisian dan dinas terkait terus berkoordinasi dan melakukan sejumlah peninjauan untuk memastikan harga tetap berada dalam batas wajar.

Seperti yang dilakukan hari ini, Rabu (17/02/2021) Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja, S.H., S.I.K. bersama anggota Reskrim dan pegawai Disperindag Kabupaten Bangkalan terjun langsung ke beberapa pasar di kota Bangkalan. Pasar pasar yang menjadi sasaran yakni Pasar Ki Lemah Duwur dan Pasar Bancaran yang memiliki interaksi dan daya jual beli tinggi.

Peninjauan harga bahan pokok ini terus dilakukan secara berkesinambungan dengan menggandeng pihak pihak terkait agar tak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Apalagi, di tengah pandemi dan tak lama lagi menjelang bulan puasa, tentu harga bahan pokok menjadi fokus utama.

“Saya sudah berkoordinasi dengan disperindag dan juga beberapa pengusaha makanan pokok yang ada di kabupaten Bangkalan untuk tetap menjaga agar harga yang dijual ke konsumen tetap harga normal dan tidak terjadi lonjakan signifikan. Jika harus terjadi kenaikan, kami pastikan tetap ada di batas wajar. Ini kami lakukan agar daya beli masyarakat tidak turun di tengah ekonomi yang belum pulih karena pandemi. Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi bulan Ramadhan dan lebaran. Dimana daya beli masyarakat akan mengalami peningkatan. Oleh karena itu, kami tetap pantau harganya agar normal,” terang AKP Agus, sang peraih Adhimakayasa Polri tahun 2010 tersebut saat dimintai keterangan melalui sambungan seluler. (DuwiTika)

The post Mendekati Puasa, AKP Agus Sobarnapraja Tinjau Bahan Pokok di Pasar appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3b9OpsY https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu