Ad Code

Responsive Advertisement

Luar Biasa ! !Mobrig37 Bagi Beras Untuk Yatim Dan Dhuafa

Bondowoso,Hallodunia.net – Mobrig37 Bondowoso yang dipimpin Ketua Umum Bripka Eko Ahlan M yang bertugas di Satuan Brimob Polda Jatim dan beberapa anggota dari kalangan jurnalis, TNI Polri tidak mengendorkan semangat membagikan sembako kepada warga dari pintu ke pintu baik Bondowoso ataupun luar Bondowoso.

“Kita bagi sembako kepada janda dhuafa sudah part 21 mas, yang kita melalui door to dor kerumah-rumah warga. Selain bagi sembako kita juga rehab rumah warga yang sudah tidak layak huni dengan hasil Iuran rekan Mobrig37,” jelasnya.

Komunitas Mobrig37 dengan berbagai instansi kolaborasi dalam giat peduli dhuafa ini diantaranya dari TNI dan Polri.

Adapun Koptu Hadi Siswoyo dari satuan Angkatan Laut Lanal Banyuwangi yang tergabung juga dalam giat sosial Ini, Serta Briptu Imam dari Polsek Cerme Polres Bondowoso juga hadir dalam giat baksos tersebut

Para anak yatim dan dhuafa mengucapkan terima kasih, karena masih ada preman bertato, gondrong, memakai anting dan residivis insaf yang sudi memberikan sembako kepada para dhuafa.

B.Sumarto (60) warga Desa Gayam Kidul Botolinggo yang merupakan seorang janda lansia tidak mampu menyampaikan terima kasih kepada komunitas Mobrig37.

“Terima kasih, saya perwakilan dari penerima sembako. Kami bangga dengan adanya Mobrig37 yang sudah menyempatkan diri dari Bondowoso ke Jember mas,” jelasnya.

Maskup Bocil selaku tuan rumah dalam pembagian sembako berupa beras dalam bentuk paket untuk para janda dhuafa yang ada di Desa Gayam Botolinggo Bondowoso Tersebut, mengatakan, “untuk donatur kita tidak ada mas. Dana kita kumpulkan dari seikhlas para anggota,” ungkapnya.

“Terima kasih yang sudah sudi ikut membantu mengulurkan tangan dengan menyisihkan rejekinya untuk kita belikan sembako dan kita bagikan kepada yang membutuhkan di desa Gayam Kidul Botolinggo,” ujarnya.(ADM)

The post Luar Biasa ! !Mobrig37 Bagi Beras Untuk Yatim Dan Dhuafa appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3uGleXm https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu