Ad Code

Responsive Advertisement

Kadiv Humas Polri: Tutup Usia Maaher At Thuwailibi Karna Sakit Yang Sensitif

Halodunia.net Sebelum tutup usia ustad Maaher At Thuwailibi dirinya sudah mempunyai penyakit yang tidak bisa dijelaskan kerna ini menyangkut nama baik keluar beliau yang sangat dia cintai.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Argo Yuwono enggan mengungkap sakit yang diderita oleh ustad Maaher At Thuwailibi. Maaher diketahui tutup usia karena mengidap sakit tersebut.

“Saya tidak bisa menyampaikan sakitnya apa karena ini adalah sakit yang sensitif ya. Ini bisa berkaitan dengan nama baik keluarga almarhum,” ujar Argo dalam konferensi pers daring pada Selasa, 9 Februari 2021.

Argo mengatakan, yang terpenting adalah penyebab kematian Maaher alias Soni Eranata terkonfirmasi karena sakit oleh dokter. Maaher pun sebelumnya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Betul apa yang di katakan Jenderal Argo Yuwono, manusia itu tidak bisa menghindari garis yang Tuhan tentukan seperti Jodoh, Reziki, Mati, tiga hal ini yang harus kita ingat dan tuhan tidak pandang pilih, baik itu Kiyai, Miskin dan Kaya ataupun Orang Dermawan, Pungkasnya.

The post Kadiv Humas Polri: Tutup Usia Maaher At Thuwailibi Karna Sakit Yang Sensitif appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/2Ne7ul6 https://ift.tt/3oirm3s
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu