Ad Code

Responsive Advertisement

Beri Dedikasi Tertinggi, Kapolres Bangkalan Beri 11 Anggota Reward

Halodunia.net –  Dedikasi dan loyalitas tinggi yang ditunjukkan oleh sejumlah personil Kepolisian Resor Bangkalan mendapatkan reward yang sepadan dari petinggi Korps Tribrata di kabupaten Bangkalan tersebut. Bertempat di lapangan apel Mapolres Bangkalan ini diikuti oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E beserta jajaran pejabat umum Polres Bangkalan, pada hari ini Senin (01/02/2021).

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., dalam sambutannya mengatakan bahwasanya program reward ini adalah program rutin dari Mabes Polri bagi anggota yang berprestasi.

“Reward kepada personil Polres Bangkalan adalah salah satu program Mabes Polri dimana reward ini akan menjadi salah satu penunjang untuk melanjutkan karir lebih tinggi, seperti bintara yang akan mendaftar Perwira,” ujarnya.

Didik juga berpesan kepada anggota Polres Bangkalan agar selalu rajin, disiplin dan profesional dalam menjalankan tugas, karena pasti akan ada reward yang akan diterima nanti.

“Untuk personil dan staf Polres Bangkalan jangan khawatir akan kami berikan reward bagi personil yang rajin, disiplin dan profesional,” ungkapnya. Perwira kelahiran Bojonegoro ini pun berharap, Reward yang diperoleh tak lantas menjadikan anggota jumawa, namun tetap rendah hati. “Jangan lupa membumi, walaupun prestasi tinggi bisa diukir, tugas pokok utama kita adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya pagi ini. (Duwi)

The post Beri Dedikasi Tertinggi, Kapolres Bangkalan Beri 11 Anggota Reward first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/39CB2C3 https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu