Ad Code

Responsive Advertisement

Tim DVI Temukan 2 Jenazah Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Dari Sidik Jari

Halodunia.net Ketika Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali mengidentifikasi jenazah penumpang Sriwijaya Air SJ 182.

Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono, menyebut ada 2 jenazah yang berhasil teridentifikasi. Mereka adalah Indah Halimah Putri dan Agus Minarni.

“Tim telah melakukan rekonsiliasi terhadap data ante mortem dan post mortem dan teridentifikasi ada 2 korban sore ini yaitu pertama atas nama Indah Halimah Putri,” kata Rusdi saat jumpa pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (13/1).

Dengan penambahan 2 jenazah ini, total sudah enam jenazah yang berhasil teridentifikasi. Empat yang teridentifikasi sebelumnya bernama Fadli Satrianto, Khasanah, Ashabul Yamin, dan Okky Bisma yang merupakan kru pesawat.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1), pukul 14.40 WIB, setelah take off dari Bandara Soekarno-Hatta. Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Berdasarkan data manifes, pesawat nahas itu membawa 62 orang terdiri atas 50 penumpang dan 12 orang kru. Dari jumlah tersebut, 40 orang dewasa, tujuh anak-anak, dan tiga bayi. Sementara itu, 12 kru terdiri atas enam kru aktif dan enam kru ekstra.

Sejauh ini, tim penyelam TNI AL sudah berhasil menemukan black box bagian flighdata recorder (FDR) yang kemudian langsung diserahkan kepada KNKT.

The post Tim DVI Temukan 2 Jenazah Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Dari Sidik Jari first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/2Xyo9C9 https://ift.tt/2LLmjem
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu