Masa Terakhir Jabatannya, Donald Trump Restui Pengungkapan UFO

Halodunia.net – Wah ada ad aja yaa tingkah mantan Presiden Amerika Serikat yang satu ini.

Donald Trump bertujuan untuk mencari tahu kebenaran tentang UFO di masa terakhirnya sebagai Presiden Amerika Serikat. Hal ini terungkap dari klausul kecil dalam bantuan Covid-19 senilai USD 2,3 triliun.

Terlihat dalam tagihan pendanaan pemerintah yang dia tanda tangani pada akhir pekan Pentagon dan agen mata-mata untuk memberi tahu semua yang mereka ketahui tentang pesawat tak dikenal yang terlihat di dekat pangkalan militer Amerika.

Pakar intelijen memiliki punya waktu 180 hari untuk menyusun laporan resmi tentang penampakan yang akan dipublikasikan. Itu menjanjikan untuk menjadi ‘harta karun’ bagi penggemar alien dan ahli teori konspirasi.

Tindakan itu dipicu oleh penjabat ketua komite intelijen AS Senator Mark Rubio yang mengungkapkan pada Agustus lalu bahwa pesawat misterius itu memenuhi pangkalan militer.

Dia mengatakan pada saat itu dia berharap UFO yang dikemudikan oleh alien lebih penting dari China.

Rubio, 49, mengatakan kemudian dia ingin merilis rincian lebih lanjut dalam upaya untuk mengidentifikasi mereka tetapi terikat oleh pembatasan keamanan karena informasi itu dirahasiakan.

“Kami tidak tahu apa itu – dan ini bukan milik kami, ” katanya seperti dilansir dari Daily (1/1/2021).

” Saya akan mengatakan dengan terus terang bahwa jika itu adalah sesuatu di luar planet ini, mungkin lebih baik daripada yang telah kita lihat beberapa lompatan teknis atas nama China. atau musuh Rusia lainnya yang memungkinkan mereka melakukan aktivitas semacam ini.

Presiden yang akan menandatangani RUU yang meminta agen mata-mata AS untuk mengungkapkan apa yang mereka ketahui tentang pesawat tak dikenal yang terlihat di dekat

Sebelumnya dua tahun lalu, Laporan yang diperoleh stasiun TV KLAS Las Vegas itu menyebut sebuah obyek tersebut terbang di udara dan dapat membuatnya tidak terlihat. Obyek itu telah memperdaya pilot pesawat tempur Angkatan Laut AS yang tengah latihan di Samudera Pasifik.

Laporan tersebut menceritakan bagaimana USS Princeton, kapal penjelajah berpeluncur kelas Ticonderoga, memiliki beberapa kontak radar dengan apa yang dijuluki Anomalous Aerial Vehicle (AAV).

Seperti dikutip dari laman The Sun, pada bulan November 2004, radar AN-SPY-1 multifungsi-array ultra-canggih kapal menangkap objek yang melayang di ketinggian 60.000 kaki sebelum menukik ke permukaan laut dalam hitungan detik.

Obyek itu kemudian melesat dengan cepat sehingga para anggota kru mengira itu adalah rudal balistik.

Obyek asing itu muncul lagi dua hari kemudian, dan sepasang jet berteknologi tinggi F-18 bergegas untuk mencegatnya. Tetapi para pilot melaporkan bahwa objek itu telah berubah menjadi tidak terlihat.

Meski begitu, obyek asing itu masih bisa dideteksi karena memicu gangguan melingkar di air dengan diameter “sekitar 50 hingga 100 meter”.

Menurut salah satu pilot, pesawat asing itu digambarkan berwarna putih solid, halus, tanpa tepi berwarna seragam tanpa turbin, tiang atau sayap, dan tampak seperti telur yang memanjang atau Tic Tac.

The post Masa Terakhir Jabatannya, Donald Trump Restui Pengungkapan UFO first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/3hza00r https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT
Share:

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.