Ad Code

Responsive Advertisement

Kecemburuan Suami Jadi Malapetaka Kematian Teman Istri

Halodunia.net Kabar di Madura bangkalan saat ini, kecemburuan suami pada teman istri sudah 1 bulan dan waktu itu sang istri lagi berboncengan dengannya, karna mengantar bekerja menerima pesanan Kuade Kemanten.

Terbakar Api cemburu seorang suami di Bangkalan tega membacok teman istrinya hingga tewas dengan luka sayatan pada paha kaki sebelah kiri.

Peristiwa ini diketahui pada hari Senin (04/01/2021) sekira pukul 12.00 Wib, di sebuah warung yang ada di Dusun Pangera’an, Desa Dabung, Kec. Geger, Kab. Bangkalan Madura Jawa Timur.

“Pelaku yakni inisial NL (36) warga Dusun Jati Ko’ol Desa Lerpak, Kec. Geger Kab. Bangkalan. Ia kami tangkap pada malam harinya sekira pukul 23.00 Wib, di sekitaran Jalan Raya Tangkel akses Jembatan Suramadu, pada saat pelaku hendak melarikan diri menuju ke Surabaya,” ucap Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja, pada Selasa Sore (05/01/2021).

Hasil pengakuan dari pelaku. Ia merasa cemburu dan sakit hati lantaran istrinya kepergok diantarkan pulang oleh korban Hayatundin (32), Dusun Buselah, Desa Dabung, Kec. Geger, Kab. Bangkalan.

“Bahkan sekitar satu bulan yang lalu korban pernah juga diperingatkan oleh pelaku untuk tidak mengantarkan istrinya bekerja menerima pesanan Kuade Kemanten,” sebut Agus sapaan lekat Kasat Reskrim Polres Bangkalan.

Tambahnya, barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku yaitu terdiri dari 1 (satu) potong pakaian pelaku dan 1 (satu) potong pakaian korban.

“Pelaku sudah melakukan Pembunuhan yang direncanakan sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 340 Sub Pasal 338 KUHP pidana,” pungkasnya

The post Kecemburuan Suami Jadi Malapetaka Kematian Teman Istri first appeared on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/35eOg5d https://ift.tt/3bcg11X
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu