Ticker

6/recent/ticker-posts

Sertijab : Abdurahman Berharap Dibawah Ke Zulham Bisa Semakin Maju.

Detik.in, Lampung Utara.
Pasca pelantikan jabatan, Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Kecamatan Sungkai Barat, gelar acara serahkan terima jabatan (Sertijab) di Kecamatan setempat pada, Senin (4/2/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten II, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, staf kecamatan, serta para Mahasiswa KKN dari Universitas Lampung (Unila).

Dalam sambutannya, Abdurahman selaku camat lama saat menerima isi sambutannya selamat datang ke camat yang baru, dia juga berharap kecamatan ini bisa lebih maju lagi dengan pemimpin yang baru.

“Akhirnya sampai juga di akhir perjalanan saya memimpin Kecamatan Sungkai Barat yang saya cintai. Semoga Sungkai Barat dibawah kepemimpinan bapak Zulham maju dan tambah berkembang,” kata Abdurahman.

Selain itu, dia juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat. “Terakhir, tak lupa saya ucapkan terima kasih atas semua partisipasi dari seluruh kades, teman-teman uspika, Kapolsek, Danramil, KUA, KUPT, sekretariat, kepala sekolah SD, SMP, serta tokoh masyrakat. Maafkan saya bila perlu lebih banyak dan kekeliruan mengharapkan ini, “ungkapnya.

Diwaktu yang berbeda Zulham, Selaku camat baru Kecamatan Sungkai Barat saat mengakses melalui telepon selulernya mengatakan bahwa dia akan membutuhkan untuk menjalankan program yang telah ada dan akan lebih meningkatkan mutu, baik dari sumber daya alamnya (SDA) maupun dari sumber daya masyarakatnya (SDM).

“Insyallah, saya akan menjalankan tugas saya sesuai dengan aturan yang berlaku, menjalankan semua program yang telah dibuat oleh pak Abdurahman, dan juga saya akan mengembangkan lagi baik dari segi SDA dan SDM yang ada di Sungkai Barat,” kata Zulham via seluler.(Red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2MYpU5u
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments