Ad Code

Responsive Advertisement

Safari Jumat, Kapolsek Maritengngae Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pada Jamaah

SIDRAP,  SULSEL : Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap Polda Sulsel Iptu Abd. Samad,  SH bersama anggotanya melaksanakan safari jumat di mesjid Nurul Amin Kelurahan Empagae Kecamatan Wattang Sidenreng, Jum’at siang (8/2/2019)

Kegiatan safari jumat ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pimpinan dengan niat untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT, dan untuk mempererat tali silaturahmi, menyiarkan agama islam dengan membangun komunikasi yang harmonis antara Kepolisian dengan warga.

Pada kesempatan tersebut Iptu Abd. Samad menyampaikan himbuan dan pesan pesan kamtibmas kepada jamaah shalat jumat.

“Dengan silaturahmi dan kerjasama antara Polisi dan warga, In Syaa Allah kita dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kita ini” ujar Samad.

Samad juga menghimbau agar warga menghindari dan mewaspadai perbuatan yang melanggar hukum khususnya 3S (Sabu, Sabung dan Sobis) serta 3C (Curas, Curnak, Dan Curanmor).

“Saat ini memasuki tahun politik yaitu pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, saya mengajak kepada jamaah untuk tetap menjaga silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, jangan mau diadu domba, pilihan boleh beda tapi kerukunan tetap harus dijaga” tutupnya.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2RRnPJu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu